Profile BTP Ada Dimana Saja ?

4
76

Profile Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau lebih akrab dipanggil Ahok bisa dilihat dibeberapa website komunitas seperti Friendster, Facebook bahkan di Wikipedia dan Wapedia. Dari web-web tersebut bisa dikatakan bahwa profile mantan Bupati Belitung Timur yang terkenal dengan citra Bersih, Transparan serta Profesional ini tidak hanya dikenal di Bangka Belitung saja tapi sudah secara Nasional figur BTP mendapatkan banyak simpati dari berbagai kalangan.

Apabila anda sekalian mempunyai account di Facebook atau Friendster silahkan diadd profile dari BTP :

Facebook BTP

Friendster BTP

profile mengenai BTP  bisa juga dibaca pada :

Wikipedia

Wapedia

4 COMMENTS

  1. Salam serumpun pak…
    Saya orang kampung pesisir Lubuk Besar, Bangka Tengah. Saya mengenal sosok bapak dari ayah saya waktu pencalonan bapak menjadi Gubernur.
    Di kampung saya, Lubuk Laut, suara mutlak ada di pihak bapak, sayangnya takdir berkehendak lain. Saya pikir, sosok seperti bapak sangat kita harapkan. Kami tunggu pemberdayaannya buat rakyat pesisir. Daerah saya, tidak jauh berbeda dengan apa yang terjadi di roman “Laskar Pelangi”, tapi tidak berkecil hati sampai detik ini. Kami, orang pesisir masih bisa survive dengan KP KP yang ditinggalkan oleh PT. Koba Tin. Kami tidak mengeluh, karena keluhan orang pesisir telah ditutupi dengan banyaknya ikan di laut lubuk serta timah timah yang kami limbang di tailing nya Koba Tin.
    Salam dari lubuk hati orang lubuk laut.

  2. Assalam ,Sebenarnya dalam pemilihan gubernur 2004
    bapak adalah sosok yang diharapkan oleh rayat babel,kenapa bapak tidak terpilih? jawabanyan karena Bapak BERSIH. parah pejabat di babel tidak suka dengan pemimpin yang bersih. bapak kalua mau calon lagi bapak harus MARUK, saya yakin dan percaya bapak pasti terpilh. masyarakat babel sekarang sudah mengerti tidak buta dan tidak terpengaruh dangan SARA lagi, masyrakat sekarang kan bisa melihat langsung pejabat sekarang rata2 cuma mengabdi untuk keluarga dari pada mengabdi untuk rakyat. okey pak ahok, Allah punya rencana yang lebih indah lagi untuk bapak selama bapak selalu di jalanya. ingat hidup harus takut akan Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here