Rencana ke Merauke

1
47

(08/10)—Pada pukul 21:15 saya mendapatkan informasi untuk kedua kalinya bahwa pesawat dengan tujuan Merauke Papua via Makassar akan berangkat dari Jakarta pada pukul 02.00 dini hari besok.

Sebelumnya saya mendapat sms dari staff pendamping Komisi II yang isinya : “Yth bp/ibu, utk kunjungan ke Papua pesawat ‘delay’  mhn berada di terminal 2 F  pk 22.00 (pswt take off pkl 23.20), trims (agus set kom 2)”

Saudara Agus yang merupakan staff pendamping Komisi II kembali memberitahu bahwa Ketua telah memutuskan membatalkan Kunjungan Kerja ke Merauke hari ini dan akan dijadwalkan kembali.

Tentu hal ini akan menyulitkan kami untuk mencari waktu yang tepat, untuk satu minggu kedepan jadwal kerja saya sudah sangat padat mulai dari rapat Baleg sampai dengan kunjungan kerja ke Manila pada minggu depannya lagi.

Akhirnya niat ingin melihat Merauke sebagai kota paling ujung dibagian timur Indonesia jadi tertunda, akhirnya saya memutuskan istirahat di rumah karena jadwal buat esok hari telah saya batalkan karena ada rencana ke Merauke ini.

Jakarta, kamis,7 Oct , 2010
21:34:48

BTP

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here