Rekaman Suara; Berpolitik BTP ala Ahok

6
51


ahok.org – Sepak terjang Basuki T Purnama a di kancah perpolitikan nasional memang patut diakui membuat banyak orang mengernyitkan dahi atas langkah-langkahnya karena dianggap tidak lazim. Ditengah anggapan bahwa politik itu kotor, ia berhasil memabawa perubahan positif, walaupun tentu masih banyak pula pihak yang menyangsikan apa yang coba ia lakukan.

Bagaimana sesungguhnya makna “Berpolitik secara BTP (Bersih, Transparan dan Profesional)” ala Ahok yang sering ia kemukakan dalam tiap kesempatan? apakah politik bersih hanya sekedar angan? ataukan bisa terwujud? apabila bisa, bagaimana cara dan dalam kondisi seperti apa? simak wawancara dengan Ahok dalam rekaman di bawah ini.

Rekaman wawancara Berpolitik cara Ahok

6 COMMENTS

  1. Benar-benar ya…!!! Ahok tuh jangan sampe masih ada hubungan sama kelompok Laskar pelangi di SD Muhammadyah di Belitong itu ya…yang Akiong tuh temannya mahar, lintang, ikal,, dll

  2. BTP Ahok itu sepak terjangnya mirip pendekar pembela kebenaran dalam cerita-cerita silat Kho Ping Hoo; berani, cerdas, dan tangkas memainkan jurus-jurus saktinya sehingga penjahat yang dilawannya tidak berdaya; karena jurus-jurusnya aneh dan tidak terduga. saya salut, hormat dan kagum pada beliau.

  3. Saran saya untuk memberantas korupsi :
    1. Umumkan keseluruh rakyat yg melakukan korupsi,diminta untuk mengembalikan semua uang rakyat hasil korupsi ke negara,bersedia untuk diinterogasi kejadian. Maka mereka dibebaskan dengan syarat 100% dikembalikan.
    2. Penjara seumur hidup 1 keluarga,apabila tertangkap daN terbukti. DN wajib kerja bakti membangun negara tanpa digaji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here