Seragam Jokowi-Ahok Belinya Di Tanah Abang

5
88

Ahok.Org – Pada saat mendaftarkan diri di KPUD DKI Jakarta, pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki T. Purnama (Ahok) nampak santai dengan kemeja kotak-kotak merah yang digulung lengannya.

Ternyata kemeja seragam yang dikenalan kandidat gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP dan Gerindra tersebut dibeli di Tanah Abang sesaat sebelum mendaftar ke KPUD.

“Ide membeli kemeja itu dua jam sebelum berangkat mendaftar, jadi mendadak sekali. Saya pilih warna merah yang cerah,” ujar Jokowi via vivanews.

Menurut Jokowi mengenaka kemeja kotak-kotak plus menggulung bagian lengannya memang dilakukannya agar terlihat santai dan tentu berbeda dengan gaya pasangan calon gubernur lainnya.

“Kita sih buat uniform yang lain saja dengan mengenakan kemeja Tanah Abang. Tapi motif warna-warni kemeja tersebut juga memiliki arti bahwa nusantara ini merupakan kebhinekaan. Jakarta pun warna-wanri, semua suku dan agama ada,” lanjut Walikota Solo itu.

Menurut ajudan Jokowi, Hanggo Henry dirinya diminta secara mendadak membeli kemeja tersebut, dirinya membeli tiga kemeja, dua ukuran L dan satu ukuran XL dengan total harga Rp 400 ribu diskon 20 persen. [Viva/Sak]

5 COMMENTS

  1. Mugi Gusti Allah maringana berkah Pak Jokowi sageta jumeneng Gubernur DKI..

    Ageman dalem sae sanget nanging mbokmenawi radi awis wonten peken Tanah Abang.. nyuwun setunggal kemawon Pak Jokowi.. ingkang ukuran XL.. 🙂

  2. Mudah-mudahan berhasil pak, indonesia sangat merindukan pemimpin yang jujur, amanah, memikirkan rakyat dan merakyat, (berpakaian dengan pakaian yang rakyat pakai, menunjukkan ke kami betapa bapak merakyat).
    Salam dari jogja semoga sukses.

  3. saya seneng tampilan calon pemimpin yang bersahaja seperti rakyat biasa seperti pakaian yang dikenakan pasangan JOKOWI
    mudah mudahan sukses Pak!
    (Kalau boleh minta saya minta baju seperti yang dikenakan pak Jokowi ukuran XL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here