Jokowi: Saya Trendsetternya Anak Muda Jakarta

1
100

Ahok.Org – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 Joko Widodo (Jokowi) memiliki cara unik untuk mendapatkan dukungan anak muda Jakarta dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dengan selalu menggenakan kemeja kotak-kotak selama Pilgub DKI, Jokowi ingin meraih dukungan anak muda dan pemilih baru di Jakarta. Lebih jauh, Jokowi ingin menjadi trendsetter bagi anak muda Jakarta.

“Biar saya jadi trendsetternya anak-anak muda Jakarta,” kata Jokowi kepada wartawan saat jumpa kader Partai Gerindra di Lantai 2 Thamrin City, Jakarta, Minggu (24/3).

Ditambahkan Jokowi, baju kotak-kotak saat ini sedang menjadi trend di kalangan anak muda Jakarta. Dengan menggunakan pakaian yang sama dengan yang digunakan para anak muda, Jokowi mengaku menjadi lebih bisa diterima oleh anak muda dan pemilih baru di Jakarta yang sangat memperhatikan penampilan.

“Baju ini baru ada dua. Rencananya kami akan menyiapkan ribuan lagi. Rencananya juga, baju ini akan saya pakai hingga 11 Juli 2012 mendatang,” tambahnya.

Dalam Pilgub DKI, Jokowi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), berpasangan dengan Basuki T Purnama (Ahok), kader Partai Golkar yang dipinang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Keduanya mendeklarasikan diri sebagai cagub DKI pada Minggu 19 Maret 2012.[Sindonews]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here