Persatuan Mahasiswa Jakarta Dukung Jokowi-Ahok

3
74

Ahok.Org – Persatuan Mahasiswa Jakarta (Permata) DKI resmi mendukung kandidat calon pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), pada Pemilukada 2012.

“Kami mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Jakarta (Permata) DKI mendukung kedua figur dalam Pemilukada DKI Jakarta tahun 2012,” kata Ketua Umum Permata DKI, La Ode Ahmadi, di Sekretariat Permata, Menteng, Jakarta, Sabtu (24/3).

Pada acara silaturahim Permata DKI Jakarta bersama Cagub-Cawagub DKI Jokowi-Ahok bertajuk dengan tema “Bekerja untuk Jakarta yang lebih baik” itu, Ahmadi mengatakan, semula Permata mendukung Ketua Dewan Pembina Permata, Prijanto sebagai cagub DKI. Namun, karena dia tidak bersedia mencalonkan diri, Permata memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

Dijelaskan, dukungan Permata diberikan kepada wali kota Solo dan mantan bupati Belitung Timur itu, karena kedua figur ini memiliki prestasi dan mampu membawa daerah yang dipimpinnya pada kehidupan yang bersih, baik, jauh dari korupsi, nepotisme, dan rasisme.

Selain itu, Permata menilai, kedua figur mempunyai komutmen tinggi mewujudkan Kota Jakarta kearah kehidupan jauh dari korupsi, nepotisme, rasisme dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Permata berharap, pasangan yang didukungnya memenangkan pemilukada dan bisa memimpin Jakarta sesuai yang dicita-citakan warga ibu kota ini.

Selain itu, pemilukada tahun 2012 ini, diharapkan berjalan baik dan lancar, mengedepankan nilai-nilai demokrasi, tidak menciderai warga Jakarta yang ingin membangun kota ini menuju taraf yang lebih baik, berkeadilan, bermartabat, serta jauh dari korupsi, kolusi, nepotisme, dan rasisme.

Menurutnya, Jakarta memang kota multi kultural yang tidak membedakan persoalan suku, ras, etnis, dan agama yang menunjukan kota ini mempunyai satu semboyan Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi satu tujuan.[Gatra]

3 COMMENTS

  1. Jakarta perlu terobosan baru dan pemimpin pemimpin yang punya terobosan baru…Ya Tuhan kiranya ini terwujud melalui pak Jokowi dan pak Ahok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here