Jokowi dan Ahok ke Kantor Redaksi Kompas

0
48

Ahok.Org – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) berkunjung ke kantor Redaksi Harian Kompas di Palmerah Selatan Jakarta, Jumat (30/3) Siang.

Jokowi dan Ahok diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Harian Kompas Rikard Bagun, Redaktur Pelaksana Kompas Budiman Tanuredjo, Wakil Redpel James Luhulima, dan Redaktur Senior August Parengkuan.

Jokowi mengatakan jika ia terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta, pembangunan monorel akan dilanjutkan, sementara dia akan menyediakan rail bus yang dapat mengangkut lebih banyak penumpang. “Jalur busway akan dipindah ke pinggir, sedangkan jalur busway akan digunakan rail bus, semacam trem,” kata Jokowi.

Jokowi menilai kesalahan terbesar ada pada manajemen APBD. “Pekerjaan harus lebih fokus, mau selesaikan kemacetan ya solusi kemacetan harus diutamakan,” katanya.

Jokowi menegaskan kembali ia tidak akan memasang baliho di mana-mana, juga memasang iklan. “Kami akan masuk ke akar rumput, masuk kampung-kampung, membagi gambar. Itu strategi kami,” jelasnya.[Kompas]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here