Laporan Donasi Jokowi-Ahok (April 2012) MANDIRI

5
91

Ahok.Org – Berikut adalah file laporan dana donasi yang masuk pada rekening atas nama JOKO WIDODO & BASUKI TJAHAJA PURNAMA – BANK MANDIRI Cab. MID PLAZA – Ac: 122-00-05989218, untuk periode April 2012.

—-> Mutasi Mandiri -JB April 2012

5 COMMENTS

      • sdr admin,
        mohon bisa dicek lagi antara total penerimaan (yang di tabel)Rp 44.470.000,- kok beda dengan catatan yang dibawahnya Rp 44.700.000,-, (ataukah saya yang salah baca)…mkasih….

        sukses selalu buat Pak Jokowi dan Ahok.

        • iya tuh kok beda ya..
          sdr admin tolong hati hati walaupun hanya tulisan itu bisa membuat citra p jokowi dan p ahok turun.
          bukan berarti apa apa karena seorang pemimpin memang harus bener bener hati hati.

  1. Saya seperti halnya generasi muda Indonesia lainnya sangat merindukan sosok pemimpin yg memiliki kejujuran seperti bapak berdua,dlu sering berpikir apa msh ada ya pejabat dinegara kita yg jujur & memikirkan nasib rakyatnya ? setelah menemukan berita2 dimedia ttg bpk berdua sya sempat bersyukur kpda Tuhan..bhwa ternyata dingra kita masih ada pejabat yg “BERMORAL BAIK”
    semoga bapak berdua bisa terpilih menjadi DKI 1& 2, wlu sya tdk mempunyai hak pilih tp akan berusaha utk mengajak saudara yg berKTP jkt utk vote for JOKOWIAHOK for Better jakarta & better Indonesia ,GoodLuck bp JB..full support from young Generation that dreams for better Jakarta,GBU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here