Malam Mingguan di Kemang, Ahok: Anak Muda Harus Diberi Sarana

1
62

Ahok.Org – Banyaknya aksi tindak kriminal dan balap liar yang dilakukan anak muda, membuat Basuki T Purnama alias Ahok prihatin. Oleh karena itu, perlu sarana bagi mereka untuk menyalurkan bakat tersebut.

“Anak muda ini diberikan sarana karena selama ini kan nggak ada sarana, kita arahkan dong, bahkan sampai geng motor kita bikin lomba tune up motor, biar jadi montir yang baik. Mereka kan cuman balapan track lurus,” kata Ahok.

Hal ini disampaikan dalam acara bincang santai dengan anak muda di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2012) malam.

Lebih lanjut Ahok mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini tidak akan ada lagi energi yang terbuang dari anak muda tersebut. “Dengan adanya kegiatan seperti ini jadi tidak ada energi yang terbuang,” lanjut dia

Suami dari Veronica ini juga mengatakan bukan hanya lomba tune up motor, tapi dia juga akan membuka pusat budaya dan ruang terbuka hijau.

“Bukan hanya itu kita akan membuka pusat budaya, kita akan memanfaatkan tanah untuk ruang terbuka hijau,” tutup dia

Sebelumnya serangkaian aksi geng motor terjadi di ibukota. Mulai dari pembunuhan Kelasi Arifin, hingga seorang warga di Sunter, Jakut. Terakhir pada Jumat (13/4) dini hari, seorang warga Anggi dianiaya hingga tewas oleh kelompok geng motor pita kuning di kawasan Jl Pramuka, Jakpus.[Detik]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here