Semangat Dan Kerja Keras Kunci Kemenangan Jokowi-Basuki

0
92

Ahok.Org – Gerakan dukungan pencalonan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta semakin meluas, terbukti Pedagang dan beberapa elemen warga DKI Jakarta, Hari ini, Minggu (20/5/2012) mendeklarasikan 100 posko yang tergabung didalam Posko Perjuangan Rakyat (Pospera).

Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menghadiri deklarasi Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) untuk Jokowi-Basuki. Menurutnya, ini adalah salah satu cara untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Saya menyambut baik inisiatif dan kerja keras kawan-kawan Pospera dalam acara ini,” paparnya di jalan Diponegoro 58, Jakarta Pusat.

Saat ditanya apa Pospera merupakan programnya, Jokowi menjelaskan bahwa kegiatan itu bukanlah inisiatif dari timnya.

“Saya ditelepon diminta mampir kesini. Katanya ada deklarasi 100 posko, ya saya mampir, Ini Kan gerakan masyarakat,” tuturnya.

Intinya, Jokowi menyambut baik deklarasi 100 posko perjuangan rakyat (Pospera).

“Pemimpin yang baik itu harus mendengarkan keluhan warga. Lihat faktanya di lapangan, jangan yang baik-baik saja yang disampaikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator Pospera, Jefry Gunawan menyatakan bahwa pembentukan pospera untuk menggalang dukungan kepada Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta.

“Hanya semangat, Kerja Keras, Disiplin, Keringat Rakyat dan Solidaritas merupakan kunci Kemenangan Bagi Jokowi Ahok,” tutupnya.[Ant/Seruu]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here