Ini Bedanya Jokowi dan Ahok

4
179

Ahok.Org – Joko Widodo merupakan calon gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Setelah dua bulan jalan bersama, Jokowi mengaku cocok dengan Ahok dalam berbagai hal.

Meski demikian, Jokowi juga mengaku memiliki ketidakcocokan dengan Ahok. Lantas apa itu?

“Selama dua bulan ini, saya cocok-cocok saja, mulai guyonannya cocok sampai bekerja. Yang enggak cocok cuma satu, makanannya enggak cocok. Kalau Ahok (porsi makan) banyak, saya lebih sedikit. Itu saja bedanya,” ujar Jokowi dalam sebuah diskusi di  Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2012).

Mendengar hal itu, sontak para peserta diskusi tertawa. Ditambahkannya, dirinya memilih Ahok karena rekam jejak Ahok yang dinilainya baik. Awal dirinya berkecimpung dalam Pilgub DKI, dirinya diberikan tiga nama.

“Waktu itu saya disodorkan tiga nama, ada Ahok atau Basuki, ada dari militer, dan ketiga dari Dirut BUMN. Saya diberi tiga ini. Tapi dengan diberi juga kalkulasinya. Bahwa calon ini begini, dan calon itu begitu. Saya hitung-hitung, jawabannya paling pas dengan Pak Ahok. Itu betul dan benar,” selorohnya.

Pasangan Jokowi-Ahok ini diusung oleh PDIP dan Gerindra. Pasangan ini juga memiliki karakteristik yang eksentrik dengan khasnya menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai ciri keduanya saat berkampanye.[OKEzone]

4 COMMENTS

  1. Say YES to JOKOWI AHOK, karena saya tau pasti track recordnya..tidak asal ngomong.. kesempatan yg langkah bagi warga jakarta utk mendapatkan pemimpin yg mumpuni seperti pasangan ini..

  2. Jokowi Ahok adalah “The Dream Team” Kapanlagi coba ada pasangan dengan track record begitu baik… bersih… keduanya peduli dengan rakyat yang mereka pimpin…dan berani serta jujur.

    Saran saya, buat teman-teman yang baru pertama kali datang ke website ini… pelajari yang banyak! Baca sebanyak mungkin postingan yang ada.

    Jangan buru-buru menjatuhkan pilihan anda sebelum mendapatkan informasi yang cukup. Anda tidak sedang membeli kucing dalam karung. Anda sedang memilih pemimpin yang akan mempengaruhi masa depan anda.

    Anda sedang akan ikut menentukan arah yang akan ditempuh oleh negara Indonesia tercinta ini. Jadi peran anda sangat PENTING. Satu suara anda dan keluarga anda ikut menentukan kemana negara ini akan dibawa.

    Jadi untuk sesuatu yang akan mempengaruhi masa depan anda, sudah selayaknya anda meluangkan waktu untuk “belajar” membaca secara cermat dan melihat “sejarah” dan “rekam jejak” calon pilihan anda.

    Dan jika itu yang anda lakukan… jika anda orang yang berhati “tulus dan menginginkan Indonesia menjadi lebih baik” saya percaya, andapun bisa melihat sudut pandang saya, dan banyak teman yang lain…

    Anda akan paham, kenapa masyarakat Indonesia (saya dari Bali) bukan hanya Jakarta, begitu mengelu-elukan Jokowi Ahok. Mereka adalah pemimpin masyarakat kecil… pemimpin yang bersih, yang amanah, yang jujur, yang berani. Mereka adalah pemimpin dambaan masyarakat Indonesia, bukan hanya Jakarta.

    Nah, jika anda sudah yakin dengan pilihan anda, ayo bantu sebarkan, karena Jokowi Ahok tidak akan sukses menjadi pemimpin DKI – Indonesia, jika tidak kita dukung dan bantu sosialisasikan. Sms, BBM, Email, dan ajak semua keluarga yang ada di Jakarta untuk pilih Jokowi Ahok.

    Berikan berbagai alamat menuju video Jokowi Ahok di Youtube berikut ini:

    http://www.youtube.com/watch?v=Rb5_JBffUS0

    http://www.youtube.com/watch?v=Ee4kQoX-W9Y&feature=related

    Ada jauh lebih banyak lagi url berisi video yang bisa menjelaskan siapa sih sebenarnya Jokowi Ahok (orang yang akan anda pilih itu).

    Yuk jadilah pemilih yang cerdas, bukan hanya asal ngomong “say no” tanpa alasan yang jelas… jadi katakan: “Yes Untuk Jokowi dan Yes Untuk Ahok!” Indonesia perlu perubahan kearah yang lebih baik.

    Definisi Ketidakwarasan adalah: Melakukan hal yang terus menerus sama, Namun berharap hasil yang berbeda.

    Jika kita menghargapkan Jakarta yang berbeda, mari, Lakukan dan pilih pilihan yang berbeda! Berani tentukan langkah anda… perjuangkan pilihan Jokowi Ahok anda… Pilih yang Baru, Unik, Dan Merakyat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here