Ahok Bersua Pedagang dan Pengujung Pasar Bali Mester

0
45

Ahok.Org – Calon Wakil Gubernur Basuki Tjahja Purnama, kembali memperkenalkan diri ke masyarakat. Kali ini cagub yang akrab disapa Ahok itu, berjalan kaki dari Pasar Bali Mester, Jakarta Timur, hingga Menteng Pulo, Manggarai, Jakarta Selatan.

Ahok yang bersosialisasi dengan berjalan kaki ditemani oleh beberapa relawan dan anggota tim suksesnya, menyempatkan diri berkunjung ke pasar dan beberapa rumah warga. Dia mengatakan hal itu dilakukan untuk bisa melihat langsung hal apa saja yang perlu perubahan. “Sekarang ini sangat sulit sekali pejabat bisa bertemu langsung dengan warganya, dan ini harus dirubah ” ujarnya, Rabu (30/5/2012).

Selain itu, sosialisasi dengan berjalan kaki ini juga dilakukan untuk mengetahui kegiatan warga Jakarta secara langsung. Menurutnya bertemu langsung dan memberikan sarana untuk berkomunikasi langsung dengan warga, akan memberikan efek positif bagi kemajuan masyarakat Jakarta.

“Untuk itu saya berjalan kaki melihat dan bertemu masyarakat dipasar dan perumahan warga yang notabene sulit bertemu langsung dengan pejabat publik.” katanya.

Seperti dibeberapa tempat sebelumnya, Ahok juga memberikan secara langsung kartu nama kepada para warga dan pedagang di pasar. Diharapkan sosialisasi ini mampu memberikan antusias warga terhadap calon pasangan nomor urut tiga di Pemilukada DKI Jakarta.[Inilah]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here