Jokowi Resmikan Rumah Sahabat Jokowi di Fatmawati

0
50

Ahok.Org – Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi, meresmikan Rumah Sahabat Jokowi di Rumah Musik, Rumah Music DJ School, Jl RS Fatmawati 50, Jakarta, Sabtu (2/6/2012).

Jokowi datang dengan mengenakan baju kotak-kotak kebesarannya, dan langsung dikerubungi oleh para anggota berbagai komunitas yang hadir.

Dalam acara peresmian ini, Jokowi juga bertemu dengan berbagai komunitas, seperti Komunitas Fans Bon Jovi Indonesia, Komunitas Tempo Doeloe, Komunitas motor CBR (CBR club Indonesia).

Sinar Shinta, pemilik Rumah Music DJ School, mengatakan dirinya memang fans jokowi, karenanya ia bergabung dengan kelompok relawan Jokowi. Ketika ditanya apakah tidak takut dengan menjadi rumah sahabat Jokowi pangsa pasarnya berkurang, Shinta mengaku tidak takut.

“Namanya rezeki sudah ada yang aturlah mas, gak takut. Saya suka karena karakternya down to earth. Udah gitu dia penyuka musik metal, jadi gak mellow, pasti tough,” tutur Shinta.

Dalam kesempatan tersebut Jokowi menyempatkan diri untuk berdialog dengan anak muda yang tergabung kedalam beberapa komunitas yang hadir di Rumah Musik.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here