Ahok Kunjungi Rusun Bidaracina

0
45

Ahok.Org – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi warga di rumah susun (rusun) Bidaracina Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur. Ahok berdialog dan mensosialisasikan pemilukada DKI kepada warga rusun Bidaracina.

“Saya ini sudah seperti petugas KPUD, bukan cawagub, karena roadshow yang saya lakukan untuk mengajak warga datang ke TPS, terserah mereka mau mencoblos Jokowi dan saya atau tidak,” tutur Ahok kepada wartawan saat mengunjungi rusun Bidara Cina, Selasa (5/6/2012).

Dalam kunjungan tersebut Ahok mengajak warga untuk memilih para calon gubernur yang terbaik, yang transparan dan mau memberikan nomer handphone pribadinya kepada rakyat.

Menurut Ahok pentingnya nomer HP pejabat diketahui oleh rakyat supaya janji-janji yang disampaikan pada waktu kampanye dapat langsung di tagih oleh rakyat.

“Calon gubernur kan semua manis waktu kampanye, tapi biasanya kalau sudah jadi kan menghilang, ngga pernah turun lagi ke rakyat, kalau kita tidak, saya kasih stiker yang ada nomer HP pribadi saya, dan saya suruh warga untuk menempelnya di dalam rumah, supaya warga bisa kontak langsung dengan saya,” tutur Ahok.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here