Basuki: Faktanya Warga Jakarta Masih Kesulitan Soal Kesehatan…

0
44

Ahok.Org – Enam pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Minggu (24/6/2012) hari ini, memaparkan visi misi mereka di hadapan anggota DPRD Jakarta. Hampir seluruh calon memberikan kritik tajam kepada Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, yang juga mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2012.

Para kandidat pesaing Fauzi Bowo atau Foke memaparkan berbagai hal yang antara lain mengkritik kondisi dan program Jakarta saat ini. Akan tetapi, cawagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menolak jika kritik yang dilontarkannya merupakan serangan kepada Foke.

“Saya kira bukan nyerang ya, ini kan hanya memaparkan fakta. Foke sudah berapa tahun coba di Pemprov DKI?” kata Ahok kepada wartawan saat ditemui seusai pemaparan visi misi Calon Gubernur di Gedung DPRD Jakarta, Minggu.

Ahok mengatakan, timnya menemukan fakta-fakta bahwa masih ada warga yang kesulitan memperoleh fasilitas kesehatan, pendidikan, dan kependudukan di Jakarta. “Di tempat kita, yang pintar bisa kita kuliahin. Kalau SD sampai SMA jangan diomongin, itu sudah wajib,” kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.[Kompas.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here