Ahok: Wali Kota dan Kepala Dinas Wajib Pasang Nomor HP di RS

0
67

Ahok.Org – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, akan mewajibkan setiap wali kota dan kepala dinas di DKI Jakarta untuk memasang nomor ponselnya di rumah sakit jika dia terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI.

Hal tersebut diungkapkannya saat mengunjungi permukiman padat penduduk di Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (26/6/2012).

“Nanti kami akan wajibkan wali kota, kepala dinas pasang nomor HP-nya di rumah sakit,” ujarnya.

Ahok juga berjanji untuk mendirikan poliklinik yang dapat diakses secara cuma-cuma. “Poliklinik gratis supaya ibu-ibu sehat,” katanya.

Dalam kunjungannya, Ahok membagi-bagikan kartu namanya kepada warga. Menurutnya, jika dia terpilih nanti, masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhannya. Nurhayati (60), warga Rawabadak Utara berharap, Jakarta bisa lebih baik untuk ke depannya.

“Harapan saya supaya rakyatnya makmur, barang-barang murah. Sakit berobat gratis, sembako murah,” katanya.

Dalam Pilkada DKI, Ahok mendampingi Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi. Pasangan tersebut mendapat nomor urut 3. Mereka mengandalkan program Jakarta sehat, Jakarta pintar, dan transparansi birokrasi. Pilkada DKI akan dilaksanakan Rabu (11/7/2012).[Kompas.com]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here