Ini Jawaban tim JB Atas Tuduhan Money Politic

1
50

Ahok.Org – Ini Jawaban atas tindakan politi uang yang dituduhkan oleh tim sukses kandidat gubernur dan wakil gubernur pasangan nomor satu.

Sehubungan dengan adanya informasi mengenai adanya politik uang yang dilakukan oleh pihak Jokowi – Basuki, maka bersama ini kami sampaikan pernyataan sebagai berikut ;

1. Kami akan mengecek kebenaran informasi tersebut, dan sepenuhnya menyerahkan persoalan ini kepada pihak yang berwajib. Karena memberikan uang atau menerima uang adalah hal yang dilarang dalam Pilkada DKI Jakarta.

2. Pihak Jokowi-Basuki, tidak pernah menganjurkan tim sukses ataupun relawan untuk melakukan politik uang. Justru pihak kami sangat gencar memerangi politik uang dengan membentuk Satgas Anti Money Politik, dan Satgas Anti Curang.

3. Mengimbau agar para pendukung Jokowi – Basuki bersikap bijaksana dan tenang serta tidak terpancing dengan pemberitaan yang provokatif. Karena sejarah membuktikan bahwa pada saatnya orang yang benar yang akan memperoleh kemenangan.

Demikianlah pernyataan saya, terima kasih untuk menyebarluaskan berita ini.

Wassalam,
H. Boy Bernadi Sadikin

Ketua Tim Sukses Jokowi – Basuki

1 COMMENT

  1. Kualitas seorang pemimpin dinilai dari karakter, perilaku dan integritas yang dimilikinya. Pembuktiannya adalah Rekam Jejak pemimpin tersebut yang dilihat dari sejauhmana kepribadian, komitmen, tanggung-jawab dan kejujurannya di masa yang lalu.
    Sejatinya sebuah jabatan adalah titipan rakyat dan restu dari Allah, untuk dilaksanakan dengan penuh ketulusan dan rasa pengabdian kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here