Alasan Setiawan Djody Dukung Jokowi

3
101

Ahok.Org – Pengusaha yang juga musisi Setiawan Djody menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Dukungan itu ia nyatakan saat mendatangi rumah dinas Wali Kota Solo, Rabu (18/7/2012).

Kedatangan Setiawan tidak lama setelah kedatangan Adhyaksa Dault dan rombongan yang lebih dulu menemui Jokowi. “Dua calon yang kemungkinan maju putaran kedua ini baik-baik. Namun buat saya, Pak Jokowi yang terbaik. Selain soal hak asasi, dukungan saya karena didukung tujuh alasan,” kata Setiawan.

Ketujuh alasan itu, antara lain, keberhasilan Jokowi memberdayakan pedagang kaki lima, meningkatkan roda perekonomian Solo, merehabilitasi pasar tradisional, membangun Solo sebagai kota MICE (meeting, incentive, conference, exhibition), menjadikan Solo berprestasi, seperti kota layak anak, nomine New Seven Wonders, dan nomine wali kota terbaik sedunia, serta peduli pada mobil nasional.

Menanggapi Setiawan Djody, Jokowi yang saat ini masih menjabat Wali Kota Solo periode kedua itu menyatakan bersyukur. Menurut dia, tidak ada deal khusus dengan para pemberi dukungannya.

“Beliau tokoh-tokoh besar. Ada yang mendukung, ya alhamdulillah. Saya syukuri,” kata Jokowi.[Kompas.com]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here