Setelah Kemeja Kotak-kotak, Boneka Jokowi-Ahok Siap Rilis

0
58

Ahok.Org – Calon Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Joko Widodo dan Basuki T Purnama (Ahok), kembali akan memproduksi boneka dan menjualkan kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan lantaran pasangan ini memang tak memiliki dana untuk kampanye.

“Itu kan sah-sah saja, enggak apa-apa. Ya karena kita miskin,” kata Timses Calon Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Joko Widodo dan Basuki T Purnama (Ahok), Eva Sundari Kusuma, Selasa (24/7/2012).

Dia menambahkan saat putaran pertama, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi menjual baju kotak-kotak mampu menutupi biaya kampanye.

“Ya waktu kemarin itu cukup, bahkan banyak masyarakat yang antusias,” ungkapnya.

Sebelumnya boneka yang menggambarkan keduanya tetap menggunakan baju kotak-kotak. Sama dengan baju kotak-kotak sebelumnya,boneka Jokowi-Ahok ini juga akan diproduksi di dua tempat, Solo dan Jakarta.

Hanya saja Jokowi belum bersedia menunjukan lokasi pembuatan boneka tersebut. Termasuk harga jual sepasang boneka tersebut. “Pokoknya di Solo juga ada. Nanti kalau udah jadi saya kasih tahu tempatnya,” jelas Jokowi Selasa 24 Juli kemarin.

Menurut Jokowi, ide awal pembuatan sepasang boneka Jokowi-Ahok tersebut berasal dari tim suksesnya. Dia mengaku tidak takut nasib sepasang boneka ini akan bernasib sama dengan baju kotak-kotak yang tiba-tiba hilang dipasaran.

“Tidak apa-apa hilang lagi di pasaran,yang penting bonekanya laku dan ekonomi usaha kecil menengahnya berdaya. Itu yang terpenting,”pungkasnya.[Okezone]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here