Pernyataan tim JB Soal Spanduk SARA

3
67

Ahok.Org – JAKARTA — Sehubungan dengan banyaknya spanduk dukungan berbau SARA yang (seakan-akan) memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Basuki yang disebarluaskan melalui handphone dan media sosial, maka bersama ini sampaikan, pernyataan sbb :

[1]. Kami menyampaikan keprihatinan yang mendalam sehubungan dengan upaya adu domba yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu untuk menimbulkan asosiasi negatif  kepada pihak Jokowi-Basuki.

[2]. Tim Kampanye tidak pernah memasang spanduk ucapan selamat dengan mengatasnamakan etnis/suku/agama, apalagi yg berpotensi bisa menimbulkan asosiasi buruk kepada pihak Jokowi-Basuki.

[3]. Fitnah dan kampanye berbau SARA sangat kejam karena berpotensi menimbulkan perpecahan dan merusak kebersamaan warga Jakarta yang ingin perubahan menjadikan Jakarta baru yang jauh lebih baik dari saat ini.

[5]. Kami meminta para pendukung Jokowi-Basuki untuk bersabar dan tdak terpancing dengan berbagai isu SARA, dan jangan berhenti melakukan kebaikan, karena dengan mendekatkan diri kepada kebaikan, dan menjauhkan diri dari kejahatan maka cita-cita untuk menjadikan Jakarta yang lebih baik akan segera menjadi kenyataan.

[5]. Kami menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada warga Jakarta yang pintar, cerdas, dan rasional untuk menilai persoalan SARA ini dengan jernih. Kami juga mendoakan agar Jakarta tetap solid dalam bingkai persatuan dan kesatuan, dan semakin maju dalam menyejahterakan warganya.

Demikianlah pernyataan kami, terima kasih.

Wassalam,
H. Boy Bernadi Sadikin
Ketua Tim Kampanye Jokowi-Basuki

3 COMMENTS

    • Maju terus Pak Jokowi dan Pak Ahok, berjuang bagi kepentingan rakyat banyak, berdiri di atas dasar kebenaran dan belas kasih. Yang Mahakuasa tentu akan meridoi kalian sekeluarga. kiranya kalian menjadi suri teladan bagi para pemimpin di seluruh Indonesia,memberikan inspirasi bagi gubernur dan wakil gubernur di seantero Tanah Air, berkah dan rahmat akan turun bagi bangsa dan negara kita. Nusantara membutuhkan lebih banyak lagi pemimpin seperti Anda berdua! Amin!

      hali daniel lie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here