Jokowi Kunjungi Pesantren Nur Al Tauhid

1
55

Ahok.Org – Calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, mengunjungi Pondok Pesantren Nur Al Tauhid, di Kawasan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (4/8/2012) malam.

Jokowi datang mengenakan peci hitam dan pakaian koko warna putih, disambut antusias, terutama oleh para santri yang sudah siap melakukan Nuzulul Quran.

Sesaat ketika akan memasuki pondok pesantren. Jokowi sempat menyanyikan lagu berjudul ‘Darah Muda’ ciptaan Raja Dangdut Rhoma Irama. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga melakukan dialog dengan para jamaah.

“Semoga amal ibadah kita di Bulan Ramadan ini membawa berkah dan makna yang baik bagi umat manusia,” ujar Jokowi.

Selesai mengikuti acara, Jokowi meninjau akses jalan yang dinilai warga sebagai tempat terisolasi, dan merasa tidak pernah diperhatikan pemerintah. Menurut Jokowi, pembangunan di Ibu Kota lebih baik dimulai dari perkampungan warga.

“Hanya dengan model seperti itu, maka warga Jakarta bisa menikmati pembangunan Ibu Kota secara menyeluruh,” tuturnya.[Tribunnews]

1 COMMENT

  1. Semoga kunjungan Bp Joko widodo ke PonPes Nur Al Tauhid menjadi kunjungan pembuka dari kunjungan2an berikutnya. Kami sangat mengharapkan perubahan daerah kami yang selama ini tak pernah dilihat walau dengan sebelah mata oleh pemerintah. Semoga beliau terpilih menjadi Gubernus DKI dan bisa mewujudkan pemerataan pembangunan di Ibu Kota tercinta kita. Amin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here