Rieke: Lebih Baik Bekerja Ketimbang Tanggapi Isu SARA

0
64

Ahok.Org – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Rieke Diah Pitaloka dan kader banteng moncong putih lainnya lebih memilih bekerja untuk mensialisasikan program kerja Jokowi-Basuki ketimbang menanggapi kampanye SARA.

Seperti yang dilakukan Rieke saat mempertemukan Jokowi dengan relawan buruh di Jakarta, Sabtu (4/8/2012). Menurut Rieke sampai saat ini dari kader PDI Perjuangan tetap turun ke jalan melakukan apa yang harus dikerjakan sekarang dan akan datang.

“Kita kerja sampai sekarang dan terus kerja setiap harinya. Sekarang sudah terus turun ke lapangan. Soal SARA, pemilih DKI adalah masyarakat yang cerdas jadi hal itu bukan persoalan,” ungkap Rieke usai buka puasa di rumah dinas Ketua MPR Taufik Kiemas.

Menurut Rieke, di bulan Ramadan ini harus menjadi momentum untuk berbuat banyak kebaikan. Tak ada untungnya melakukan kampanye gelap. Sejak awal, pendukung Jokowi-Basuki lebih mengampanyekan program kerja ketimbang menjelekkan orang lain.

“Kita terus mensosialisasikan program kerja yang akan dilakukan. Bulan ramadhan kita lebih mensosialisasikan program Jokowi-Basuki untuk Jakarta baru. Hal itu lebih penting untuk masyarakat Jakarta,” ungkap istri dari Donny Gahral Adian tersebut.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here