Jokowi-Basuki Ucapkan Terima Kasih Kepada Pers

0
62

Ahok.Org – Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Basuki  menyampaikan penghargaan  terima kasih yang sebesar-besarnya atas media dalam menyampaikan informasi dan kegiatan Jokowi-Basuki.

Tanpa dukungan insan pers, tentu tidak mudah menyampaikan informasi, progran, ataupun kampanye yang efektif dan efisien. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Komunikasi & Media Center, Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo.

Pernyataan ini terkait hasil analisis riset Aliansi Jurnalis Independen (AJI) yang dilakukan periode 1 Juli sd 31 Juli 2012. Dalam riset itu menunjukkan pasangan Jokowi-Basuki tampak populer dalam pemberitaan. Menunjukkan bahwa pasangan ini menerima pemberitaan yang positif.

“Kami mengharapkan dukungan media yang lebih optimal lagi di Putaran Kedua PIlkada DKI ini. Dengan demikian, semakin banyak warga Jakarta yang mengetahui informasi penting bagi Jakarta yang lebih baik,” kata Budi, Senin (6/8/2012) malam.

“Kami akan melayani teman-teman media lebih baik lagi dengan memberikan informasi  jadwal kegiatan Jokowi-Basuki, mengirimkan Press Release jika diperlukan terutama oleh teman-teman pers yang tidak sempat hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Jokowi-Basuki,” ujarnya lagi.

Jokowi-Basuki juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan media sosial yang turut berperan penting dalam menyebarluaskan pemberitaan positif di media cetak, media televisi, dan media online. Sehingga pemberitaan positif menyebar lebih luas dan menjangkau lebih banyak audience.

“Seperti putaran pertama, kami implementasikan strategi komunikasi kasih sayang. Di Putaran kedua strategi. ini akan mempertajam strategi ini. Komunikasi yang bersifat positif dan konstruktif, serta menghindari menggunakan komunikasi yang negatif dan destruktif,” Budi menjelaskan.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here