Jokowi Serahkan Peluangnya Kepada Masyarakat Jakarta

1
50

Ahok.Org – Joko Widodo alias Jokowi, calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Gerindra tidak banyak berkomentar mengenai sikap politik Partai Keadilan Sejahtera.

Jokowi mengatakan, semua usaha sudah dilakukan. Dia kini menyerahkan kepada masyarakat mengenai peluangnya di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

“Saya sudah berusaha agar bisa bersama. Namun ternyata tidak bisa bersama. Tidak apa-apa. Sudahlah, kita menghargai keputusan partai,” kata Jokowi, Sabtu (11/8/2012) di Jakarta di Jakarta.

Jokowi tidak dapat memastikan apakah koalisi partai politik berpengaruh pada pemilih yang lebih luas atau tidak. Saat ini peta politik, pasangan Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama harus menghadapi banyak partai yang bergabung dengan kubu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

“Jujur saja, saya agak khawatir, sebab sekarang banyak partai mengeroyok kami. Kami ingin berkoalisi dengan masyarakat di TPS (tempat pemungutan suara) saja,” kata Jokowi.

Pimpinan PKS sempat menyampaikan bahwa Jokowi tidak cepat menjawab keinginan mereka agar mengakomodasi program pasangan calon yang diusung partai tersebut. Menanggapi hal ini, Jokowi menuturkan bahwa semua program yang baik pasti akan diakomodasi. “Yang pasti, jika ada program yang baik, saya pasti mau saja,” ujarnya.[Kompas.com]

1 COMMENT

  1. tolong di jelaskan pada masyarakat,,,,yang perlu digaris bawahi adalah: orang kristenpun dapat dikatakan islam jika dia mau peduli dan sayang kepada agama dan umat islam, mari kita jangan hanyut dalam ajaran yang tanggung-tanggung dan sok tau…setelah kenak batunya trus nangis di depan publik kan malu (rhoma), seberapa banyak sih dibayar…ingat tragedi Amerika Serikat ketika kulit hitam hendak memimpin kulit putih banyak pro dan kontra sehingga terjadi pembantaian…kan hasilnya kulit putih jadi kagum menjalani pimpinan tersebut…lihat tu Foke Sara(Nara) yang terlibat indikasi-indikasi korupsi emang tu lagi yang mau jadi pemimpin ? mau dibawa kemane jakarte ? semoga dapat dipahami…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here