Jokowi: Hidup Itu Harus Optimis

1
50

Ahok.Org – Calon Gubernur DKI Jakarta Jokowi Widodo kembali mengungkapkan kegalauan hatinya pasca sikap PKS yang akhirnya menjatuhkan dukungan kepada incumbent Fauzi Bowo. Jokowi mengungkap, ia merasa dikeroyok oleh kekuatan besar. 

“Ya bukannya merasa, wong kenyataannya memang dikeroyok, partai besar semua lari kesana gak ada yang kekita,” tutur Jokowi saat ditemui di acara Silaturahmi dan Tausiyah Ramadhan bersama Mooryati Soedibyo dan warga Menateng dan sekitarnya, di Aula Sasono Wiwoho, Jakarta, Minggu (12/8/2012)

Meskipun kenyataannya dirinya dikeroyok, Jokowi tetap merasa optimis akan peluangnya memenangi Pilkada DKI putaran kedua september mendatang.

“Hidup itu harus optimis, khawatir ya khawatir tapi kita harus tetap optimis dong,” kata Jokowi yang tetap mengumbar senyum sumringah.

Jokowi mengaku dengan tambahan dukungan partai-partai yang masuk ke kubui Fauzi-Nara, pihaknya harus bekerja lebih keras lagi dalam menghadapi Pilkada putaran kedua nanti.

“Pendukung kita harus bekerja lebih keras lagi, harus lebih berkeringat lagi,” ujar Jokowi.

Seperti diketahui, beberapa partai yang memiliki calon di putaran pertama mengalihkan dukungan suara mereka ke pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Setelah sebelumnya Golkar yang pada putaran pertama mengusung Alex Noerdin-Nono Sampono, kemarin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sebelumnya mencalonkan Hidayat Nur Wahid- Didik J. Rachbini, memutuskan mengalihkan dukungan mereka ke calon incumbent Fauzi Bowo.[Tribunnews]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here