Jokowi Rapatkan Barisan dengan Kelompok Masyarakat

1
50

Ahok.Org – Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi  melakukan koordinasi lebih kuat dengan berbagai aliansi yang ada di tingkat masyarakat.

“Ada aliansi rakyat, aliansi masyarakat, aliansi warga DKI, itu yang akan kita organisir,” terang Jokowi saat ditemui di acara Silaturahmi dan Tausiyah Ramadhan bersama Mooryati Soedibyo dan warga Menateng dan Sekitarnya, di Aula Sasono Wiwoho, Jakarta, Minggu (12/8/2012)

Jokowi mengaku tetap optimis dalam menyongsong Pilkada putaran kedua, tentunya dengan meningkatkan kerja keras yang sudah dilakukan di putaran pertama pada putaran kedua nanti.

“Memang pendukung kita harus lebih bekerja keras lagi, harus lebih berkeringat lagi,” tutur Jokowi.

Jokowi juga mengatakan banyaknya partai besar yang mendukung kubu rival, membuat seolah-olah ia berada dalam posisi sedang dikeroyok.

“Ya bukan merasa dikeroyok, wong memang kenyataannya dikeroyok,” tandas Jokowi.

Jokowi mengatakan untuk mengimbangi kekuatan partai politik yang mendukung kubu Fauzi-Nara, dirinya lebih memfokuskan dalam upaya menggalang dan melakukan koordinasi dengan masyarakat yang ada di tingkat masyarakat.

Seperti diketahui, beberapa partai yang memiliki calon di putaran pertama mengalihkan dukungan suara mereka ke pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Setelah sebelumnya Golkar yang pada putaran pertama mengusung Alex Noerdin-Nono Sampono, kemarin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sebelumnya mencalonkan Hidayat Nur Wahid- Didik J. Rachbini, memutuskan mengalihkan dukungan mereka ke calon incumbent Fauzi Bowo.[Tribunnews]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here