Dengan Game Jokowi-Ahok Jelaskan Visi Misi

1
58

Ahok.Org – Persaingan menuju putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta terus bergulir. Setiap hari kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur berlomba menjelaskan visi misi mereka kepada masyarakat DKI. Pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama memilih Game sebagai media penyampaian visi dan misi mereka untuk memimpin DKI.

Game dipilih sebagai media karena dinilai cukup efektif. Sejak diluncurkan beberapa hari lalu aplikasi ini telah dimainkan oleh lebih dari 15 ribu pecinta game tanah air. Game yang menggunakan platform Adobe Flash ini menjadi hal baru yang dilakukan peserta pilkada dalam berkampanye, dan memunculkan pendekatan baru menjadi ciri pasangan Jokowi-Ahok dalam berkampanye.

Namun pengajar Ilmu Kesejahteraan Sosial dari Universitas Indonesia Risslwan Habdy Lubis enggan untuk membanding-bandingkan masing-masing calon. Menurut Risslwan, membandingkan kedua calon gubernur Jakarta, tidaklah relevan karena kedua calon memiliki latar belakang dan pengalaman yang berbeda.

Menurut Rissalwan, untuk membandingkan antara kedua calon gubernur Jakarta, lebih tepat dilihat dari visi misi serta rencana kerja mereka baik terkait relevansinya dengan kehidupan Jakarta maupun dapak positif dan negatif dari rencana serta kebijakan yang akan dilakukan.[metrotvnews.com]

Mainkan Game-nya Disini

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here