Isi Deklarasi Koalisi Rakyat Menangkan Jokowi-Basuki

0
37

Ahok.Org – Puluhan ribu warga Jakarta pendukung Jokowi-Basuki yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bersama Jakarta (KIBAR) akhirnya menyatakan deklarasi rakyat.

Deklarasi dibacakan oleh pengusaha yang juga musisi Setiawan Djody, didampingi Cagub DKI Jakarta Jokowi, Cawagub DKI Jakarta Basuki, Ketua Tim Relawan Jokowi-Basuki Nurcahyo Honggowongso, dan Sekretaris Tim Relawan Jokowi-Basuki, serta sejumlah artis dan relawan, di Tennis Indoor Senayan, Minggu (2/9/2012).

Deklarasi atas nama Koalisi Rakyat Bersama Jakarta (KIBAR) Indonesia ini dibacakan oleh Setiawan Djody.

Setidaknya ada dua point isi dari deklarasi tersebut, yaitu; pertama, merubah Jakarta menjadi kota yang bersih, aman, dan manusiawi merupakan tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Jakarta.

“Kedua, saya mengajak semua komunitas masyarakat yang hadir, baik itu profesional, guru, pelajar, karyawan, buruh, pedagang, aktivis, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua elemen masyarakat Jakarta menyatukan langkah, membulatkan tekad menjadi bagian dari perubahan menuju Jakarta Baru, Jakarta yang nyaman, Jakarta yang manusiawi, Jakarta yang lebih baik,” lanjut Setiawan Djodi.

Menghibur para relawan Jokowi-Basuki yang hadir dalam silaturahmi tersebut, Setiawan Djody juga melantunkan beberapa lagu hitnya bersama Kantata Takwa, seperti Bongkar, Bento, dan beberapa lagu lainnya.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here