Tokoh NU, Habib Mohsin Al Habsy Dukung Jokowi-Ahok

0
41

Ahok.Org – Koordinator Nahdlatul Ulama untuk wilayah negara di Timur Tengah Habib Mohsin Al Habsy menyatakan secara tegas dukungan kepada Joko Widodo atau dikenal dengan nama Jokowi, sebagai calon gubernur pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Demikian rilis yang dikirim ke media-media, Senin (3/9/2012).

“Saya mendukung Jokowi dan mendoakan agar terpilih menjadi Gubernur  DKI”, ujar Habib Mohsin Al Habsy pada Rabu (29/8/2012). PDI Perjuangan Korwil Arab Saudi menilai dukungan ini adalah sebuah kebanggan terutama dari tokoh agama yang disegani sekaligus orang penting di Nahdlatul Ulama.

“Habib Mohsin Al Habsy  sebagai tokoh yang disegani di Arab Saudi dan berpengaruh di kalangan  Nahdlatul Ulama di Timur Tengah serta hubungannya dengan tokoh-tokoh agama di Indonesia sudah tak diragukan lagi,” ujar Plt.Ketua Korwil Sharief Rachmat.

Pihak PDIP mengaku sudah menghubungi Habib Mohsin Al Habsy serta menyampaikan terima kasih atas dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ahok. Sharief  menambahkan, GP  Anshor tidak terpengaruh dengan isu SARA yang menghantam pasangan Jokowi-Ahok demikian halnya Gusdurian.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here