Sang Adik Ipar Dukung Jokowi-Ahok

0
41

Ahok.Org – Ada yang unik ketika Joko Widodo menggelar acara halal bi halal dengan wartawan di Restoran Sari Kuning, SCBD, Jakarta Selatan, Senin(10/9/2012) malam.

Budayawan, Romo Harie, terlihat nampak diantara undangan dan tamu Joko Widodo. Harie juga mengenakan pakaian kotak-kotak khas Jokowi. Adik ipar Fauzi Bowo tersebut mendukung pasangan nomor urut tiga tersebut.

“Kenapa saya menjadi relawan Jokowi, ya karena akal sehat dan hati nurani yang menuntun saya mendukung Jokowi,” ujarnya.

Menurutnya, tidak ada keharusan baginya mendukung Fauzi walau masih kerabat keluarga.

“Sederhana saja. Kita lihat fakta. Kita punya akal sehat, punya hati nurani, kita lihat apa yang terjadi. Enggak etislah kalau saya cerita, itu sudah rahasia umumlah, semua orang sudah pada tahu,” ujar Harie.

Harie pun membandingkan iparnya tersebut dengan Jokowi. Jokowi, menurutnya, memiliki catatan yang bagus selama ia memimpin Solo.

“Saya melihat integritas, Jokowi yang jujur, yang tulus. Saya melihat juga leadership, dengan kesederhanaan, gayanya dia, caranya dia memimpin. Itu efektif sekali, yang seperti ini yang sebetulnya dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta,” ujarnya.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here