Siap Langsung Bekerja, Basuki Berdialog Dengan Pakar

1
49

Ahok.Org – Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mulai mempersiapkan diri untuk menduduki jabatan baru. Langkah pertama yang ditempuh adalah bertemu dan berkonsultasi dengan para pakar dan praktisi perkotaan.

“Saat ini Pak Basuki sedang sibuk berdialog dengan para pakar dan praktisi untuk langsung kerja setelah dilantik nanti,” kata Dwi Putra Nugraha, staf Basuki yang dihubungi, Minggu (30/9/2012) kemarin

Meski terfokus pada realisasi program-program yang diusung bersama Joko Widodo, Dwi menyebutkan, Ahok, sapaan Basuki, masih akan menyisihkan waktu untuk mengunjungi masyarakat dan menyediakan waktu bagi kalangan media.

Namun, karena padatnya waktu yang dimiliki, ia berharap pihak media perlu untuk terlebih dahulu membuat perjanjian sebelum mengadakan liputan khusus. “Intinya, Pak Ahok welcome meski wartawan datang tanpa buat janji. Sesuai dengan kata wartawan sendiri, Pak Ahok sudah jadi milik publik,” lanjut Dwi.

Hal ini dikemukakan terkait kunjungan sejumlah pekerja salah satu stasiun televisi pada pagi tadi. Liputan tersebut belum disertai permintaan sebelumnya sehingga belum dijadwalkan Basuki.

Akibatnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih itu terpaksa meluangkan waktu untuk liputan khusus tersebut dan menggeser agenda lain yang telah dijadwalkan sebelumnya.[Kompas.com]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here