Doorstop Bpk Wagub Basuki T. Purnama Dengan Wartawan

2
81

Ahok.Org – Berikut cuplikan wawancara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama dengan wartawan, soal Blok A Tanah Abang hingga efisiensi ruangan di Balai Kota Jakarta.

video: PemprovDKI @youtube
 

2 COMMENTS

  1. Yang tersirat dari tayangan ini : Bang Ahok mau bikin aparatur Pemda DKI ini efisien dan bisa menghemat anggaran semaksimal mungkin. Secara otomatis pintu2 korupsi secara perlahan tertutup, karena pengawasan setiap proyek2 langsung oleh beliau berdua. Dan beliau ngak ambil pusing dengan kejadian yang sudah lalu, yang penting mulai sekarang harus ikut aturan kami berdua..kalau ngak ditinggalin. Ini system yang OK bangat, toh nanti juga akan ketahuan siapa yang korupsi selama menjabat di Pemda DKI. Karena dengan ditemukannya standard biaya yang real dan transparan. Nah.. yang dulu korupsi akhirnya ketahuan juga. He.. tinggal menghadap ke KPK. Selamat bekerja Bang Jokowi & Ahok. Semoga Allah SWT mengabulkan apa yang anda cita-citakan untuk Jakarta Baru. Amin…!! Bagi pejabat Pemda yang koruptor anda siap2 saja mempertanggung jawabkan perbuatan anda atau kaburlah duluan… dari sekarang he..he..

    • Udah ketauan tuh satu biji!
      Noh yg pake ID wishmaster, pendukung setia si Fokemon masih cari sensasi disini (di forum laen sih pake ID klonengan laen).
      Dah ga bisa korup lagi makanya bacod gaya provokatip lagi kayak masa pilkada lalu.
      Tentu aja, masih mending era Foke masih bisa korup, nah skrg boro2 – CCTV ada dimana2, makanya kesel banget die, ‘curhat’ deh disini…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here