Kegiatan Pak Jokowi Lebih Padat Pada Hari Libur

2
53

Ahok.Org – Jika pada hari Sabtu dan Minggu banyak pegawai negeri sipil libur kerja, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo justru tidak. Jokowi sapaan akrabnya mengaku memiliki jadwal padat. Kondisinya bahkan kadang lebih padat di hari kerja biasa.

Hari ini saja, ada lima jadwal acara yang harusnya dihadiri. Sampai sore ini belum semua acara sempat didatangi Jokowi.

“Saya mohon maaf terlambat datang, Sabtu dan Minggu acara saya malah tiga kali lipatnya hari biasa. Sekarang saja saya ditunggu hadir di Gedung Manggala Wana Bhakti,” tutur Jokowi di hadapan para guru dalam acara tasyakuran terpilihnya Gubernur DKI Joko Widodo bersama para guru, Minggu (4/11/2012) kepada hadirin.

Pagi tadi sekitar pukul 06.30 Jokowi menghadiri acara Hari Tata Ruang di Bundaran HI. Sesuai jadwal harusnya Jokowi mengadiri acara penanaman pohon di Rumah Susun Marunda, Jakarta Utara. Namun acara ke tempat ini tertunda dan Jokowi mendatangi tasyakuran bersama guru di jakarta timur.

Sementara acara yang harusnya dihadiri Jokowi bersama pedagang warteg di Jalan Meruya Utara Nomor 12 Srengseng, Jakarta Barat. Acara ini belum sempat dihadiri, lalu dia menghadiri acara pernikahan pejabat Kementerian Perdagangan di Gedung Manggala Wana Bhakti.

Setelah dari acara ini, Jokowi bergerak ke Rumah Dinas di Jalan Taman Suropati. “Setelah ini saya tidur dulu. Nanti malam akan datang lokasi kebakaran Kemayoran, Cempaka Baru, dan Marunda,” katanya.

Menurut Jokowi, padatnya acara hari Sabtu dan Minggu membuatnya harus menyeleksi kegiatan. Tidak semua acara yang masuk dihadirinya. “Jika dituruti, sangat banyak acara yang harus saya datangi,” tuturnya.[Kompas]

Berita Lainnya:

 

2 COMMENTS

  1. meskipun jokowi dan ahok pejabat menengah dalam pemerintahan negara tapi loyalitasnya pada masyarakat luar biasa tidak kalah dengan pejabat yang gajinya pejabat kelas atas.moga aja pejabat pemerintah yang lain juga begitu dan malu jika tidak meniru.maju terus jokowi ahok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here