Pak Ahok Kagumi Senjata Made in Indonesia

10
111

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama atau Ahok tak menyangka Indonesia bisa membuat senjata militer. Produknya senjata itu mirip dengan senjata buatan luar negeri.

“Ini buatan luar ya?” tanya Ahok kepada petugas yang berjaga di salah satu stand di PRJ Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/11/2012).

Sang petugas yang ditanya Ahok pun segera menjelaskan. Senjata itu produk asli Indonesia. “Bukan Pak, ini buatan dalam negeri,” jawab petugas itu.

Ahok pun geleng-geleng kepala. Dia tak menyangka produk senjata itu buatan Indonesia. “Wah itu bagus. Ini kebanggaan buat kita,” terang Ahok.

Ahok mengaku dirinya memiliki beberapa senjata. Tetapi tentu bukan senjata api, melainkan hanya air soft gun. “Saya punya,” jelas Ahok sambil berjalan mengikuti SBY dan rombongan.[Detik]

10 COMMENTS

  1. memang Made in Indonesia mantaf bang..
    tapi jangan lupa juga abang kasi tau sama aparat kita.
    senjata kita bukan untuk membantai rakyat sendiri..
    tetapi buat melindungi kedaulatan RI bang… piss

  2. wah pak ahok kalo punya airsoftgun tapi kok tangannya masih nempel di triger ? haram loh pak kalo tangan nempel di triger. boleh nih skirmish airsoftgun bareng pak ahok ?

  3. Pak Ahok kami sangat mengharapkan pemimpin yang jujur berjuang ikhlas untuk kemajuan bangsa Indonesia untuk saat ini saya nilai hanya segelintir pemimpin yg punya kriteria salah satunya anda….mohon konsisten pak semoga bapak dapat ikut memimpin bangsa ini…..

  4. Buat seluruh pelancong dan pembaca ahok.org & facebook.com.ahokbtp. RALAT PEMBERITAHUAN DARURAT : beberapa hari lalu (kemarin-kemarin) tercetak sebagai berikut, sumber tribunnews.com, 08/10/2012. SEHARUSNYA, tribunnews.com,08/11/2012. Dengan demikian, kesalahan ketik telah diperbaiki. Mohon maaaaaaaf !!! Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here