Wagub BTP Tidak Ingin Pajak Parkir DKI bocor Lagi

10
127

Ahok.Org – Pajak parkir DKI bocor. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok pun tak ingin hal itu terulang di masa kepemimpinannya bersama Jokowi. Ahok akan melakukan perbaikan.

“Ada juga kebocoran pajak parkir. Kalau pajak parkir kan semua sudah tahu, nggak semua sesuai perhitungan,” jelas Ahok di balai kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (22/11/2012).

Ahok menegaskan, dia ingin semua sistem dibuat online termasuk pajak parkir. Dia pun ingin agar pajak parkir on the street diserahkan kepada swasta agar tidak ada penyimpangan.

“Misalnya tahun lalu kita dapat pajak dari biaya parkir Rp 22 miliar, yang masuk Rp 20 miliar, tekor Rp 2 miliar dong,” imbuhnya.[Detik]

Berita Lainnya:

10 COMMENTS

  1. se 7 untuk perpakiran harus dibenahi, naikkan biaya parkir di jakarta khususnya digedung perkantoran dan mall, jangan pedulikan kritikan, karena yg mengkritik sebenarnya mereka punya kepentingan. ini juga merupakan salah satu untuk mengurangi penggunaan mobil pribadi, yang mampu biarkan saja seperti subsidi silang untuk kemakmuran rakyat banyak, maju terus pa jokowi dan pa ahok rakyat mendoakan bapak berhasil memajukkan Jakarta dan Indonesia

  2. Saya setuju naikkan biaya parkir dan pengelola parkir bertanggungjawab terhadap kehilangan kendaraan…selain itu biar orang pada gak bawa mobil…pajak dan bensin sekalian dinaikkan pula tapi inget pak Ahok mesti memperbaiki transportasi umum dulu yang nyaman dan lancar itu syaratnya pak….

  3. tingkat kebocorannya dah stadium 7 pak Bro, bukannya pesimis, tp keq nya pak Bro kudu xtra kerja keras deh. Klo mo nyapu sampah hanya berbekal 2 batang lidi kapan bersihnya? Pinjem sapunya KPK aja, sikat semua oknum jajaran pak Bro yg demen bocor2_an. Rakyat dibelakanmu.

  4. Pak Ahok,
    boleh sharing !…kalo boleh kasih ide, dibeberapa bagian jakarta, tukang parkir bisa dijadikan untuk lokasi social punishment atau social worker, seperti disingapore, ketika orang merokok sembarangan bisa dijerat dengan pasal diatas, jadi mereka akan ditugasi sebagai tukang parkir dalam kurun waktu tertentu, dan harus diluput media atau koran,…jadi ada efek jeranya,

  5. kita sudah lama tau berita “busuk” bahwa kl ada “sk” yg baru keluar pasti yg nguarin “sk” dapet jatah ! parkir dki jangan diliat naik cuma Rp.1000,- !!! itu naik 50% !!!

    ga tau deh sekali jempol kenaikan tarif parkir dpt “jatah” brp ?? apalagi 50% naeknyeee…..

    5 thn menjabat dapet rumah di “tengku umar” ckckckckckckckckckckc ?? berapa puluh milliar yah itu harga rumahnya ??? blm lagi deposit di bank tdk ada yg “korek korek” tuh ada brp ??

  6. 20m itu dari retribusi atau pajak parkir pak. kl retrebusi brasal dari parkir dinas perhubungan, sedangkan pajak parkir dari pengelola parkir swasta.
    setahu saya 20m itu dari retrebusi parkir dinas perhubungan, sedangkan dari pajak parkir swasta belum tahu brapa miliar jumlahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here