Wagub Ingin Jakarta Great Sale 2013 Lebih Keren

1
52

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama heran kenapa orang Indonesia senang berbelanja ke Singapura. Padahal barang-barang dibeli di negara singa itu juga bisa didapatkan di Indonesia.

Untuk mengubah gaya hidup orang Indonesia yang suka berbelanja ke luar negeri, pria yang akrab disapa Ahok itu menjanjikan event Jakarta Great Sale (JGS) 2013 lebih meriah lagi.

“Jadi Pak Wagub akan mengendorse program ini. Karena beliau pimpinan baru, dan beliau sepakat ya ini kita harus buat lebih besar lagi,” ujar Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia, Handaka Santosa, usai bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/11).

Dia mengakui event Singapura Great Sale memang waktunya lebih sering yakni 30 kali dalam setahun. Hal inilah yang memicu warga Indonesia berbondong-bondong berbelanja ke sana. Kebiasaan itulah yang akan ubah Ahok.

“Kita pengen sekali para shopper kita melakukan hal itu di Indonesia. Dari kota kecil Solo perginya ke Singapura, tentunya dengan adanya ini Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia, sebagai kota jasa perdagangan kita melaporkan bahwa mulai 1 Juni juga harus siap dengan Jakarta Great Sale,” jelasnya.

Agar event ini lebih meriah, pihaknya akan menggandeng banyak pelaku usaha yang lebih meragam. Tujuannya agar event ini lebih meriah.

“Selama ini hanya 10 unit dari 200 outlet yang disediakan. Ini kurang gregetnya,” tegasnya.[Merdeka]

1 COMMENT

  1. pak bebaskan Jkt dari kejahatan & premanisme dulu baru bisa menghrapkan kunjungan turis lokal maupun luar negri, karena kadang lebih ngeri datang ke Jkt dari pada sing, hampir tiap dtg ke Jkt kita harus sewa limo servis bkn krn mau sok tapi takut dg taxi di luaran, ya paling dikit curang minta borongan gak mau pakai argo bisa2 dilewatkan jln lain kadang lebih parah samapai dirampok atau diperkosa, sungguh mengerikan Jkt. Unt mensukseskan kunjungan ke Jkt buatlah aman lebih dulu…..salam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here