Jokowi: Saya Urus Banjir, PSSI Biar Diurus Orang Lain

2
55

Ahok.Org – Kisruh yang membelit persepakbolaan Indonesia, tak membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ingin menjadi mediator.

Jokowi lebih memilih menuntaskan bencana banjir yang melanda Ibu Kota, ketimbang mengurus carut marut kisruh di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Saya mengurusi banjir dulu. (Sepakbola) Biar diurus yang lain saja,” ujar Jokowi kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2012).

Jokowi mengungkapkan, saat menjabat sebagai Wali Kota Surakarta, ia pernah menjadi mediator dalam menyelesaikan konflik di tubuh PSSI, hingga terpilihnya Ketua Umum PSSI yang baru, Djohar Arifin Husein. Kini, Jokowi tidak ingin menjadi mediator dalam dualisme yang terjadi di PSSI.

“Saya sudah jadi mediator dulu. Di Solo sudah pernah waktu Kongres Luar Biasa, sampai mendapatkan Ketua baru. Ya sudah,” ucap Jokowi.

Meski begitu, orang nomor satu DKI Jakarta tetap optimistis Timnas Indonesia dapat menang di ajang Piala AFF 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia.[Tribunnews]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here