Video BTP di Youtube Menarik Perhatian 50 Negara

8
101

Ahok.Org – Sejak masa kepemimpinan Jokowi-Ahok, Pemprov DKI mulai bersikap terbuka termasuk menayangkan rapat-rapat dengan dinas di jejaring sosial youtube.

Menurut Asisten Pemerintahan Pemprov DKI, Sylviana Murni, gebrakan Ahok yang selalu meminta setiap rapat diupload ke youtube dengan akun Pemprov DKI, menarik perhatian dari banyak negara.

“Sejak di-upload ke youtube, bagaimana Pak Wagub transparan kepada SKPD, ternyata ada 50 negara yang melihat dan ada 1,5 juta yang mengklik,” ujar Sylviana, Senin (10/12/2012) saat ditemui dalam acara Komisi Informasi Provinsi (KIP) DKI Jakarta di Oasis Amir Hotel.

Sylviana pun meminta KIP DKI agar terus meng-update situs remsinya. “Meresmikan website mudah, tetapi update yang susah. Sangat tidak menarik jika kontennya out of date,” cetusnya.

Sylviana menambahkan, Pemprov DKI terus mengembangkan jaringan IT untuk mempermudah akses informasi misalnya dengan adanya wifi gratis di sepanjang shelter busway Sudirman-Thamrin.[Tribunnews]

8 COMMENTS

  1. usul, kalo ada wartawan2 bule/asing, bertanya dgn bahasa mereka. Sarankan mereka untuk segera belajar BAHASA INDONESIA, supaya mudah menjalani tugas disini dan menghormati tuan rumah.

    Kita harus bangga sebagai negara memiliki bahasa Indonesia sebagai bahasa Nasional, banyak negara yg gak punya bahasa jati diri nya. 🙂 tau kan? yg suka claim sana sini.

    Majulah INDONESIA ku!

  2. Bukan cuma 50 negara saja yang tertarik dengan sepak terjang JOKOWI-AHOK — bahkan “kerajaan setan” beserta para pengikutnya, para penjahat politik, politikus rombengan yang miskin itikad baik, dlsj., selalu tertarik dengan fenomena duet kepemimpinan JOKOWI-AHOK ini dan selalu “memperhatikan” dengan cara sembunyi-sembunyi atau mengintai dalam gelap : sedang rajin membaca titik-titik kelemahan duet kepemimpinan yang fenomenal ini.

  3. suatu tindakan yg mengagumkan.. inilah cara yg akan diikuti negara2 lain yg msh byk kasus korupsinya.. dan beliau JOKOWI-AHOK..yg akan memulainya dari negara kita INDONESIA.. tp byk musuh spt dari Demokrat yg byk mau program2 Jokowi-Ahok terganjal.. mari kita rakyat Indonesia berperang melawan pejabat2 KOTOR di negara kita.

  4. Pak Ahok.. saya berharap besar dengan ada nya trobosan yang bapak buat ini.. dan mungkin d kemudian hari Jikalau suatu nanti saat Rakyat memilih bapak dan pak de Jokowi ke jabatan yg lebih tinggi lagi, saya dan rakyat kecil boleh berharap penerapan metode seperti ini di aplikasikan ke semua rapat, rapat apapun itu.. kami berharap banyak pak! 🙂

    Dan saya yakin bapak dapat menjadi the true role model di indonesia yang layak untuk di contoh. kami lelah dengan semua elit dan sikap2 nya yg selalu abu2 dalam semua konteks.. kami harap pak jokowi dan pak ahok dapat memberikan secerca harapan untuk kami dan bangsa ini 🙂

    Forza Jokowi&Ahok!!!

  5. Sy penggemar berat video Youtube-nya Jokowi Ahok, cuma tolong audio volume-nya dikerasin, suaranya sering hampir nggak kedengeran meskipun volume slider-nya di PC udah mentok keatas. Terima kasih banyak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here