Pak Basuki Tak Ambil Cuti Natal

10
103

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak memiliki rencana cuti untuk merayakan Natal. Dengan setumpuk pekerjaan yang masih dikerjakannya secara maraton, dia memilih merayakan Natal tahun ini di gereja dan berkumpul bersama keluarga.

“Ya, kita Natalan rutin saja, di gereja gitu. Terus sama keluarga,” kata Basuki di Balaikota Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Basuki mengatakan tak mungkin mengambil cuti untuk merayakan Natal karena situasinya tak mendukung. Agenda pembahasan mengenai anggaran DKI untuk 2013 masih belum selesai di tengah mepetnya waktu pengesahan. Di lain sisi, kebijakan untuk melarang cuti Natal juga berlaku bagi jajaran pemimpin di bawahnya. Semua dilakukan dengan alasan yang sama.

“Cuti? Enggak bisalah, masih banyak kerjaan. Situasi pembahasan anggaran juga belum disahkan. Bupati juga enggak ada yang cuti,” ujarnya.

Pada 20 Desember nanti, eksekutif akan menyerahkan Rancangan APBD DKI 2013 kepada DPRD. Setelah dibahas, dan apabila tak terganjal, maka pada 28 Desember akan langsung diserahkan kepada Menteri Dalam Negeri.[kompas.com]

10 COMMENTS

  1. hebat … hebat .. pak Ahok memang luar biasa. Kalau pejabat lain pasti minta cuti Natal min 1 minggu. Kalau lebaran malah hebat lagi. Sehabis cuti masih malas masuk kantor, datang terlambat dsb.. praktis cuti hari raya 3 minggu. Itu yg selalu terjadi saat lebaran.
    Seandainya dari dulu ada pemimpin bangsa spt koh Ahok yaaah gak seperti ini Indonesia.

  2. Bekerja demi kepentingan rakyat banyak adalah ibadah juga, apalagi Pak Basuki melakukannya dgn penuh keikhlasan.
    Tuhan senantiasa memberkati Bapak & seluruh keluarga

  3. jangan dipuji…!!!!
    sudah SEHARUSNYA smua org yg pny beban pekerjaan harus dituntaskan dulu sebelum berlibur.
    apalagi se org pemimpin harus memberi contoh trladan bkn hny perkataan tetapi juga perbuatan NYATA.

  4. Hebat koh Ahok.. temen yg bapaknya pejabat aja pas lebaran kemaren masi 1 minggu lagi udah ambil Dinas Luar, DL nya sih kemana2 tapi tiketny pulang kampung. duluan mudik dia, padahal puasanya full, haji, jidadnya aja sampe licin..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here