Video Wagub Menerima Komisi Penanggulangan AIDS

11
118

Ahok.Org – Kamis (13/12) Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama menerima kunjungan Komisi Penanggulangan Aids DKI Jakarta.

 Berita Terkait: Ahok Minta Sosialisasi HIV/AIDS Lewat Stiker, Bukan Iklan TV

11 COMMENTS

  1. Thanks buat pak koh Ahok yang udah ‘skakmat’ para biang kerok di KPAP ini. Dana yang dipakai mereka memang bias dan tidak menyentuh odha secara langsung. kebanyakan mereka menggunakan dana hanya untuk pencitraan dan memperkaya diri. Dalam membuat program, mereka tidak pernah melibatkan odha langsung. Pokoknya ada program yang belum tentu sesuai dengan kebutuhan odha di jakarta baik dewasa maupun anak. saya tahu ini semua karena saya pernah rapat dengan mereka.
    Data untuk anak-anak HIV saja mereka tidak punya. Bantuan untuk odha saja tebang pilih. Gimana kasus di Jakarta tidak selesai-selesai.
    Kalau boleh saran, lebih baik kirim utusan bapak yang terpercaya utk lihat KPAP yang ada di pulo gadung. tempatnya jorok dan tidak terurus. tamu yang datang saja di cuekin dan mereka lebih banyak ngobrol. Gila pelayanan mereka. tidak layak orang yang sudah pensiun ada di KPAP. Lebih baik di gantikan saja pak.
    Makasih

  2. KPAP BUBARIN AJA PAK…
    Di Departemen Kesehatan kan juga sudah ada kegiatan serupa.
    BNN juga aktif melakukan kegiatan serupa, mencegah narkoba ternasuk bahayanya (HIV/AIDS)
    KPAP benar-benar pemborosan saja, benar kata Titin, lihat aja tuh kantornya yang di Pulo Gadung….!!! Kacau deh….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here