Rute Kopaja Yang Masuk Jalur Busway

5
108

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Selasa pagi (22/1) telah meresmikan integrasi bus sedang dengan Transjakarta.

Untuk tahap awal baru bus dari Koperasi Angkutan Jakarta (Kopaja) yang bisa masuk ke jalur busway dan berhenti di halte-halte Transjakarta.

Untuk sementara baru dua jalur Kopaja, Kopaja AC P 20 rute Senen-Lebak Bulus dan S 13 rute Ragunan-Grogol yang berintegrasi dengan jalur busway.

Berikut rute Kopaja yang akan masuk jalur dan halte busway:

  • Bus P 20 Senen-Lebak Bulus akan masuk jalur Transjakarta mulai dari Dukuh Atas hingga Ragunan. Setelah itu bus keluar dan meneruskan perjalanan sampai Lebak Bulus.
  • Bus S 13 Ragunan-Grogol akan masuk jalur busway di Pondok Indah-Gandaria, Blok M-Polda, dan Semanggi-Grogol

“Tiket Kopaja AC nanti dijual di shelter Transjakarta dengan harga Rp 5.000,” kata Kepala Kopaja, Nanang Basuki.

Pemilik tiket Kopaja bisa digunakan untuk naik bus Transjakarta namun tiket dari bus Transjakarta tidak bisa digunakan untuk naik Kopaja.[*]

5 COMMENTS

  1. Duh itu motor masuk jalur busway, pasti tuh orang Goblok minta ampun, ga layak jadi warga negara Indonesia…Pemimpin nya udah berusaha menjadi lebih baik kenapa warganya tidak mengikuti jejak pemimpinnya, Dasar Goblok tuh yg naik motor. emang harus dikasih pelajaran warga macam begitu…kalo bs dijaga jalur busway agar warga goblok tidak berkeliaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here