Video – Gubernur Kunjungi Warga Bantaran Kali di Manggarai

4
110

Ahok.Org – Selasa (5/2)  Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Joko Widodo mengunjungi warga bantaran kali di RT 7 RW 4, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

4 COMMENTS

  1. Apakah pembagian seperti ini adil dan merata?
    cuma saran, apa tidak baiknya di bagikan ke sekolah2, dan pihak sekolah yg mmberikan langsung ke anak2,,karena dg begitu saya rasa semua mndapatkn dan tidak ada pihak yg mndapatkan double

    • menurut saya sih ya, pak Jokowi tdk sekedar dtg, bagi2 hadiah….beliau sedang mendidik rakyatnya, terutama dimulai dari rakyat kecil. Bahwa ada pemimpin yg peduli dgn tulus, bahwa kejujuran adalah hal yg berharga bagi mereka sendiri (tiap org ambil cukup 1 saja), bahwa warga sendiri harus saling mengawasi sekitarnya, harus peduli, misalnya hal kecil saja : ambil jatah lebih dari 1x, warga harus menegur, dan yg ditegur akan malu, maka budaya malu akan tumbuh.
      Ya semoga pelan2 kesadaran masyarakat bisa pulih.
      Masyarakat kita sdh banyak yg ‘sakit’

  2. klo dapat double berarti ora bisa rumangsa, ora ilok…..tenan.
    tapi, dapat langsung dari Jokowi…..adalah hal luar biasa.
    …..bagaimanapun inilah wajah kita, sesungguhnya.

  3. Pak Gubernur jokowi & pak ahok, mohon segera di realisasi bantaran kali/sungai, karena banyak rumah yg membendung yg tinggal di pinggaran/bantaran kali/sungai, khususnya di daerah pondok karya ( komplek polisi) & pondok jaya kecamatan mampang prapatan, kelurahan pela mampang 12720, khusus pondok jaya IV & V juga X, sebagian mereka tidak mempunyai surat kepemilikan tanah & bangunan ( mohon di cek terlebih dahulu ), dulu sewaktu zaman pak sutiyoso akan di perlebar tapi sampai saat ini tidak ada realisasinya, agar segera dapat di realokasi ketempat yg lbh aman, mengingat tidak ada resapan air karena adanya rumah bangungan beton di bantaran/pinggiran/tanggul kali/sungai….. bravo pak jokowi & pak ahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here