BTP Rayakan Imlek Bersama Kerabatnya

10
123

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, tidak akan ada pelaksanaan open house di rumahnya saat Imlek, Minggu (10/2/2013).

Masa Natal open house, Imlek open house. Kita dari dulu, dari zaman masih kecil, jarang ya, hampir enggak pernah ngerayain Imlek. Open house dari kecil tuh di tahun baru,” kata Basuki di Balai Kota Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Meski begitu, Basuki tetap akan melakukan silaturahim saat Imlek. Dia berencana akan mengunjungi tiga atau empat kerabat dekatnya serta tidak lupa memberi angpau kepada anak serta keponakan.

“Terus aku rapat malah. Minggu sama Pak Gubernur, ada rapat malam. Diagendakan Minggu. Rapatnya pas hari Imlek,” ujar pria yang akrab disapa Ahok itu seraya tertawa.[Kompas.com]

Berita Terkait: Ahok rapat di hari Imlek

10 COMMENTS

  1. Saya kagum dengan dedikasi Pak Jokowi n Pak Ahok melayani masyarakat DKI. Namun kalau saya boleh saran pak, hari minggu khususkan buat istirahat n waktu bersama keluarga saja pak. Kasihan loh pak kalau demi rakyat Jakrta keluArga terlantar. Terimakasih. Maju terus Jokohok

  2. Setuju dengan Don, Sebaiknya dalam 1 minggu ada istirahat 1 hari buat pak jokowi dan semua jajarannya. Istirahat penting pak, istirahat mental dan fisik, apalagi untuk membenahi Jakarta, diperlukan tenaga extra. perusahaan saja mewajibkan karyawannya mengambil cuti.
    Jaga kondisi pak, demi Jakarta juga.. Kalau anda anda sakit, rakyat juga yang rugi

  3. Betul sekali Pakde Jokowi dan Ko Ahok…sesibuk dan sepelik apapun masalah jakarta…minimal 1 hari bt istirahat total bersama keluarga….tubuh kalian bukan mesin…jangan sampai jatuh sakit….kalianlah harapan indonesia bukan cuma jakarta.

  4. bangkitkan semangat kerja secara maximal wahai para pejabat negaraaaaa . . . . contohlah yg sdh didepan kita pak Jokowi dan pak Ahok . . . layani rakyat, bukan pejabat yg dilayani rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here