Pengusaha Dukung Ahok Tata Reklame Jakarta

2
68

Ahok.Org – Asosiasi Perusahaan Media Luargriya Indonesia (AMLI) mendukung rencana Pemprov DKI Jakarta untuk menata dan memetakan reklame.

Ketua Umum AMLI, Nuke Mayasaphira mengatakan pemasangan reklame perlu memperhatikan segi keserasian. Reklame, menurut dia, juga harus didesain agar lebih menyatu dengan lingkungan.

“Sekarang ini antara satu (reklame) dengan yang lain letaknya sangat berdekatan,” ujarnya, dalam acara jumpa pers di Hotel Millenium, Rabu (20/2).

Menurut Nuke, semua pihak, baik aparat maupun perusahaan reklame harus memiliki pedoman dalam penataan titik reklame yang sedang disiapkan pemprov. “Supaya tahu persis mana yang boleh dan tidak boleh,” kata dia.

Selain itu, AMLI juga meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk tidak menghentikan proses perizinan reklame yang sedang berjalan. Mereka meminta perizinan tersebut tetap diproses sambil menunggu kebijakan baru dari Pemprov DKI.[Republika]

2 COMMENTS

  1. Yang suka nempelin di dinding seenak nya, itu harus didenda mahal! Bikin kotor, semrawut dan merusak dinding pemilik bangunan.

    Denda saja si pemasang iklan nya.
    Kadang konser2 dan pilkada/pemilu, ormas juga suka seenaknya tempel selebaran.

    Bgmana ya supaya warga bisa laporkan,
    Difoto + data lokasi, dan kasih waktu 1 minggu, untuk dibersihkan oleh si pemasang iklan.
    Kalo tdk, denda berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here