BTP Persilahkan Pejabat DKI Ikut Pilgub Maluku Utara

1
97

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempersilakan Kepala Sub Dinas Pendidikan Jakarta Pusat Zainal Sulaiman mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku Utara. Tapi Ahok mengaku belum dilapori soal itu.

“Ya bagus dong. Enggak tahu, ke gubernur kali ya,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (28/2).

Begitu pula kabar mengenai Kepala Bidang Anggaran BPKD Junaedi maju sebagai calon wali kota Bima, NTB. Namun, sesuai prosedur KPUD saat mengambil formulir pendaftaran harus disertai izin dari pimpinan. Jika tidak ada izin maka akan di tolak oleh KPU setempat.

“Gak tahu (surat izin), ke Pak Gubernur kali. Gua gak tau,” tandasnya.

Sebelumnya, Kepala Sub Dinas Pendidikan Dasar Jakarta Pusat Zaenal Sulaiman membenarkan dirinya akan maju dalam Pemilihan Gubernur Maluku Utara pada 1 Juli mendatang. Zaenal yang berasal dari Maluku Utara ini menjabat sebagai Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Maluku Utara.

“Saya aslinya memang dari sana. Tapi selama ini berkarir di Jakarta,” ujar Zainal saat dihubungi, Kamis (28/2).[Merdeka.com]

1 COMMENT

  1. Bagus pak Zainal, jadi contoh ke-2 di malaku… pesan saya lakukan seperti JOKOWI… dekat dengan hati Rakyat… bukan karena mau dipilih saja, tapi dengan tulus membangun rakyat Maluku, dengan memberantas korupsi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here