16 Ogoh-Ogoh Akan Diarak Keliling Monas

2
58

Ahok.Org – Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1935, yang jatuh pada Selasa (12/3) pekan depan, pawai ogoh-ogoh akan kembali digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

Dalam parade yang akan dilangsungkan pada hari Senin (11/3) ini, sebanyak16 ogoh-ogoh akan diarak keliling Monas. Parade ogoh-ogoh yang memperebutkan piala Gubernur DKI Jakarta ini rencananya akan dilepas oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo pada pukul 17.00 sore.

Saat parade berlangsung, tidak akan ada penutupan jalan di sekitar Monas atau di Jalan Medan Merdeka Selatan. Karena iring-iringan hanya menggunakan satu lajur saja. Sehingga pengendara tetap dapat melintas di jalan tersebut.

Selain ogoh-ogoh, parade juga akan diikuti oleh berbagai kesenian dan atraksi lainnya seperti, ondel-ondel, tanjidor, marawis, barongsai, parade obor, serta Reog Ponorogo. Diperkirakan parade ini akan diikuti sebanyak 8.000 peserta dari wilayah Jabodetabek.[Beritajakarta]

Video: Beritajakarta.com

2 COMMENTS

  1. itung-itung nambah peruntukkan gratis buat rakyat Jakarta….

    tapi masukan buat direksi TransJakarta kenapa busway di koridor XII yang masih baru-baru sering mogok dan membikin macet jalan Sunter Mal yg sudah sempit….belum setahun sudah rusak, bagaimana ini managementnya???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here