Ini Para Penyumbang (CSR) Rusun Marunda

13
155
BTP Bersama Warga Rusun Marunda

Ahok.Org – Pemprov DKI Jakarta membuka seluas-luasnya bagi perusahaan-perusahaan yang ingin menyumbangkan bantuan barang melalui Corporate Social Responsibility (CSR) guna membantu korban banjir yang mendapatkan kesempatan menjadi penghuni Rumah Susun Marunda.

Hingga 25 Maret 2013 terdapat 13 CSR perusahaan dan 1 perorangan/keluarga yang menyumbangkan barang-barang bagi para penghuni Rusun Marunda.

CSR-CSR tersebut menyumbangkan beberapa macam barang mulai dari Televisi, Kulkas, tempat tidur hingga peralatan dapur, kesemua barang yang diterima langsung didistribusikan kepada para penghuni Rusun Marunda.

Hingga saat ini Keluarga Bapak Gunawan merupakan penyumbang non CSR yang turut serta membantu para penghuni Rusun Marunda dengan menyumbangkan Tv, Kulkas, Tempat Tidur, Lemari, Meja Makan, Kompor Gas dan perlengkapannya serta peratan dapur dengan jumlah masing-masing 30 unit.[Sak]

Berikut data lengkap CSR penyumbang Rusun Marunda:

13 COMMENTS

  1. siapa ya keluarga Bpk. Gunawan? Semoga amal baiknya mendapatkan berkat yg berlimpah dari Tuhan YME & juga bagi perusahaan2 yg ikut menyumbang. Amin….

  2. Saya ucapkan selamat, buat warga yang telah memutuskan menerima tawaran pak Gubernur untuk mau dipindahkan ke Rusun Marunda
    Buat warga yang menolak direlokasi, siap-siap tahun depan kebanjiran lagi

  3. Semoga sumbangannya masuk inventaris Pemprov DKI dan bukan jadi hak milik warga, karena kalo jadi hak milik rawan untuk dijualbelikan. Maklum lah mental sebagian orang Indonesia (Jakarta khususnya) masih oportunis, pikirannya gimana caranya supaya apa yg dia punya bisa diduitin. Mental mereka masih perlu dididik untuk bisa menghargai dan menjaga barang pemberian orang dgn sebaik2nya, jangan tahunya asal pake saja….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here