Jokowi: Administrasi MRT dan Monorail Segera Rampung

4
73

Ahok.Org – Rencana pembangunan dua moda transportasi massal berbasis rel, monorail dan Mass Rapid Transit (MRT) di ibu kota terus dimatangkan Pemprov DKI Jakarta. Saat ini, tahapan administrasi kedua proyek itu masih dalam tahap penyelesaian.

“Proses administrasi proyek MRT dan monorail hingga saat ini masih dirampungkan,” ujar Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta, di Balaikota, Selasa (16/4).

Diakui Jokowi, pihaknya setiap hari bekerja keras untuk menyelesaikan seluruh tahapan pelaksanaan proyek MRT dan monorail yang diatur dalam perundang-undangan.

“Aturan yang harus dilakukan banyak, saya sampai pusing. Bukan pusing kerjanya, tapi pusing aturannya. Setiap hari kita bahas bersama sejauh mana progres MRT dan monorel telah tercapai. Segera akan diumumkan kepada publik, kapan proyeknya dimulai,” ungkapnya.

Ia pun belum mau memberikan kepastian kapan proyek administrasi proyek MRT maupun monorail rampung. “Pokoknya setiap hari kita urus. Nanti, mana yang lebih dahulu, MRT atau monorel yang rampung lebih awal. Kedua proyek itu kebut-kebutan menyelesaikan administrasinya,” tandasnya.[Beritajakarta.com]

Terkait: Basuki Pantau Surat Revisi Pinjaman

4 COMMENTS

  1. Administrasi buat paralel dengan pekerjaan pak,selama kesepakatan di rapat telah setuju.Pak jokowi ahok untuk Satpol PP istilah KAMTIB DI UBAH SAJA JADI TIBKAM AGAR TINDAKAN REFRESIPNYA (KAM)TIDAK LEBIH DULU DITERAMKAN TAPI TIB NYA.bRAVO JB.

  2. soal perundang-undangan kan persoalan pemerintah pusat dan DPR, mereka ternyata setali tiga uang dalam motto kalo bisa dipersulit kenapa dipermudah….dasar dodollahhhh….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here