Video BTP Penandatanganan Kesepakatan Bersama Dengan UKP4

2
79

Ahok.Org – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta , Kamis (18/4) bersama Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) telah menandatangani kesepakatan bersama atas Sistem Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). Sistem ini dapat menjadi acuan evaluasi kerja kepala dinas.

Kesepakatan ditandatangani oleh Wagub Basuki bersama Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto.

Video Lainnya:

Memberikan pengarahan tentang tindak lanjut keluhan terhadap keberadaan pedagang kaki lima(PKL).

2 COMMENTS

  1. Saya sangat mendukung pemprov dapat membuat Lapor versi pemrov, mudah2an segala keluhan kita dapat segera diambil tindakan, saya percaya JB dapat mewujudkan harapan2 masyarakat lewat media Lapor ini.
    Tolong donk, Perda tentang merokok sudah sangat mendesak untuk ditegakkan, sudah sangat kronis pelanggaran oleh pengelola mall yang membiarkan pengunjung dan pemilik toko merokok. Akan lebih baik preventiv daripada mengobati , begitu banyak nanti masyarakat yang sakit terkena paparan asap rokok, padahal mereka tidak menikmatinya (perokok pasif). Mohon sanksi tegas digalakkan, sangat disayangkan KJS dipakai untuk mengobati akibat asap rokok ini, padahal bisa dicegah kalau peraturan ini ditegakkan.

  2. yang gampang dulu deh, dan itu wewenang pemprov, hapus segala baliho atau iklan dari produsen rokok…..mereka bahkan mensponsori olah raga, tapi ngerokok…? musik dan dugem, tapi ngerokok dulu…? mestinya sudah disamakan dengan penjualan miras, karena berbahaya buat yg mengisap dan lingkungannya…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here