DPRD DKI Terima LKPJ Jokowi-Ahok

2
65

Ahok.Org – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI, akhirnya menyetujui Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Persetujuan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI Tri Wisaksana, yang ditanda tangani Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan. Penyerahan surat dokumentasi tersebut diserahkan secara simbolisasi kepada perwakilan Pemprov DKI, Basuki Thajahaja Purnama.

“Keputusan dan persetujuan ini, akan kita serahkan dokumentasi secara simbolisasi kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta,” kata Tri Wisaksana, di DPRD DKI, Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Dengan berakhirnya rapat yang membahas hasil reses pertama DRPD DKI Jakarta, secara umum Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan LKPJ Gubernur DKI telah disetujui anggota dewan Jakarta.

Sementara itu, usai rapat, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Ketua DPRD DKI mengadakan jamuan makan siang bersama, di ruang yang telah disediakan DPRD.

Seperti diberitakan, hari ini DPRD DKI menyampaikan hasil reses pertama dari kunjungannya di daerah pemilihannya. Masa reses digunakan para anggota dewan untuk mendengarkan tanggapan masyarakat terkait rencana program dan kebijakan pemerintah DKI Jakarta.[Sindonews]

Terkait: Dewan Setujui Empat Mega Proyek Pemprov DKI

2 COMMENTS

  1. Akhirnya di setujui juga… semoga aja ga ada halangan lagi, supaya program program jokowi basuki bisa cepat terealisasi, dan bisa di rasakan manfaatnya oleh seluruh warga dki, salam jakarta baru…
    Sukses slalu buat jokowi basuki

  2. ya harus setujulah. Karena programnya jelas, aliran dananya jelas. ada auditnya, dan hasil yang sudah bisa kita lihat juga sangat jelas. Kalo gak terima sih kelewatan. Kita hapus aja tuh DPRD, dan DPR sekalian. bikin susah rakyat, kerkanya ngabisin duit rakyat, maunya dihormati rakyat, dsb2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here